Naskah Drama Sekolah

Naskah drama sekolah - Pusing juga memikirkan judul drama yang akan dimainkan nantinya diacara sekolah. Belum lagi mempersiapkan karakter, siapa pemainnya, tempat latihannya dirumah siapa? Naskah drama sekolah ini judulnya apa? wah, pusing... ditambah lagi waktunya udah mepet. 

naskah-drama-sekolah

Naskah drama sekolah ini saya buat untuk membantu teman-teman yang lagi kesulitan mencari tema yang cocok untuk dipentaskan. Tdak perlu pusing dan berdebat lagi dengan tema ayng harus diangkat. Naskah drama sekolah ini juga bisa dijadikan tugas Bahasa Indonesia disekolah. Semuanya sudah diatur didalamnya, termasuk penokohan dan karakternya. Nanti teman-teman cuma tinggal mengganti pemerannya saja, Jadi teman-teman cuma berdebat masalah pemerannya saja, selebihnya sudah ada dalam naskah drama sekolah yang saya kasih ke teman-teman. Jangan khawatir, filenya Ms.Words kok.. 

Ini dia naskah drama sekolah yang saya maksud:

Klik aja link dibawah ini untuk mendownloadnya.

-Cahaya Rembulan Karya Rusmila

-Aku Vs Ayahku Karya Budi Ros

-Ibu BUmi Karya Candra Barong Harjanto

-Percakapan Pada Suatu Sore Adaptasi Cerpen Lelaki Sejati Karya Putu Wijaya

-Karma Adaptasi Legenda Batu Menangis

-Sebelum Dewa Dewi Tidur Karya R. Giryadi

-Simponi Anak Jalanan Karya IGN Arya Sanjaya

-Malin - The End Scene Karya M.S.Nugroho

-Salah SMS Karya Paulus PN Simangunsong

Itulah naskah drama sekolah yang bisa saya berikan untuk teman-teman, saya cuma berharap naskah drama ini bisa membantu teman-teman. Semoga bermanfaat ya..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger