Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh surat lamaran pekerjaan - Contoh surat lamaran pekerjaan ini sengaja saya buat untuk memudahkan anda agar tidak perlu lagi repot-repot mengetiknya dari awal. Hanya butuh sedikit editan sesuai dengan keinginan anda. Bagi yang belum paham atau ragu untuk menulis sendiri, contoh surat lamaran pekerjaan yang saya buat ini bisa dijadikan acuan.

contoh-surat-lamaran-pekerjaan-1

Sebelum saya memberikan contoh surat lamaran pekerjaan ini mukin anda juga tertarik dengan contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang saya tulis sebelumnya. Contoh tersebut saya buatkan untuk anda yang membutuhkan surat lamaran kerja dalam bahasa inggris. 

Ini dia contoh surat lamaran pekerjaan yang saya maksud:


                                                                                                                            Padang, 24 februari 2013

Kepada TYH.
HRD PT. Bank BNI
Kantor Cabang Padang
Jl. veteran No. 46 Padang


Dengan hormat,
Membaca Pengumuman di Harian Padang Express hari Jumat tanggal 22 Februari 2013, PT. Bank BNI cabang Padang membuka lowongan untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT BNI Cabang Padang sebagai Back Office (BO).
Nama saya Arismel Hidayat,berusia 21 tahun dan belum menikah, lulusan S1 Universitas Bung Hatta Padang, Jurusan Ekonomi Manajemen Tahun 2012.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer 
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank BNI Cabang Padang.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Arismel Hidayat

contoh-surat-lamaran-pekerjaan-2

Satu contoh itu saja saya fikir sudah cukup, yang jelas semua contoh surat lamaran pekerjaan formatnya seperti itu. anda hanya butuh mengeditnya saja sedikit. Untuk melamar pekerjaan, surat lamaran kerja yang paling utama, tapi jangan lupa disertakan daftar riwayat hidup, ijazah terahir dan sertifikat untuk pendukung. Semoga contoh surat lamaran pekerjaan ini bermangaat untuk anda. Semoga diterima diperusahaan yang anda inginkan, amin!



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger