Megumi Goto Artis yang Hamil dan Melahirkan Tanpa Menikah

Sebagian besar orang mungkin belum terlalu familiar dengan artis Megumi Goto. Wanita 19 tahun ini cukup akrab didunia periklanan dengan  membintangi beberapa iklan profider dan pernah bermain dibeberapa film FTV. Sekarang Megumi Goto sedang hangat diperbincangkan dimedia menyangkut status anaknya yang lahir diluar nikah. Diduga yang menghamili Megumi Goto adalah Fajar Gomez yang berprofesi sama dengannya. Fajar merupakan aktor yang pernah membintangi film berjudul Puber. Fajar juga dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV.



Kisah Megumi Goto ini mendapat penjelasan dari pengacaranya sendiri bahwa Megumi Goto mengalami kekecewaan yang berat setelah ditinggal Fajar Gomez. Menurut pengakuan Megumi Goto, Fajar Gomez berjanji untuk menikahinya, namun sampai sekarang Fajar Gomez masih belum menepati janjinya.

Apa kata dunia jika publik figur sudah memberikan contoh yang buruk, lantas siapa lagi yang bsia dicontoh? Semua kembali kepada diri kita masing-masing. Cuma Tuhan yang patut kita kagumi dan kita puja.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Januari 2017 pukul 05.05

Jual Obat Penenang Pikiran , obat Anti Depresi , Obat Antidepresan Seperti:

Happy Five Erimin h5
Dumolid 5mg
Riklona 2mg
Alprazolam 1mg
DLL ...

Info Lengkap Kunjungi Wabsite Kami
WWW.KLINIKZOLAM.COM
























Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger