Harga Dan Spesifikasi Mito A300

Harga Dan Spesifikasi Mito A300 - Selalu ada terobosan dari Mito Mobile untuk memikan para konsumen dalam negeri. Meski hanya merk dalam negeri, Mito Mobile mampu bersaing dengan merk luar negeri. Bahkan termasuk merk yang ditunggu-tunggu produk barunya karena memang Mito selalu menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang tergolong sangat lengkap. 

harga-dan-spesifikasi-mito-a300

Keluaran terbaru dari Mito adalah Mito A300, Saya akan menjabarkan harga dan spesifikasi Mito A300 satu-persatu. Mito A300 hadir dengan spesifikasi Android dengan mengandalkan ukuran layar 4.5 inch QHD Touchscreen Capasitive Display dan Processor 1 Ghz Dual Core. Bahkan suport Dual SIM dengan konektifitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi, MicroSD, batrainya juga cukup besar dengan berkapasitas 3000 mAh

Harga Dan Spesifikasi Mito A300  - Sistem operasinya adalah Android 4.1 jelly Bean, spesifikasi yang ditawarkan sudah membuat merk lain ciut karena dilihat dari kebiasaan Mito yang selalu memberikan harga yang terjangkau, dengan spesifikasi tersebut merk terkenal lainya menawarkan harga ayng cukup tinggi. Namun untuk harganya sendiri belum ada yang resmi, mudah-mudahan Mito Mobile mau berbaik hati dengan memberi harga yang bisa dijangkau rata-rata konsumen Indonesia.

Berikut Spesifikasi Mito A300

- Dual GSM (900/1800 MHz)
- Dual SIM
- Prosesor 1 GHz Dual Core
- Android 4.1 Jelly Bean
- 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
- Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
- Earphone: 3.5mm jack
- MicroSD
- Baterai: 3000 mAh
- Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Mito A300 Saya sendiri juga penasaran dengan harga Mito A300 ni mengingat spesifikasi yang sangat lengkap ini dan tampilannya juga asik. Kita tunggu aja deh harga Mito A300 ini. Sambil menunggu, anda juga bisa lihat-lihat Optimus G Android Sangar Dari LG atau Ponsel Tembus Pandang di Release Akhir 2013
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger