Optimus G Android Sangar Dari LG

Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG

Optimus G, Android Sangar Dari LG - Dalam kurun beberapa waktu ini LG memang sedikit tertinggal dari rivalnya, namun kehadiran Optimus G android sangar dari LG, LG melunasi absennya yang selama ini. Tak tanggung-tanggung LG memperlihatkan keseriusannya. Seperti apakah wujud android sangar yang digadang-gadang akan membuat persaingan android smartphone makin ketat? 

Optimus G, Android Sangar Dari LG - LG mengandalkan layar sentuh 4,7 inch, salah satu mengapa dibilang Optimus G, android sangar dari LG adalah layarnya dengan resolusi 1280 x 768 berteknologi True HD IPS sehingga terliaht sangat jernih namun tidak menyilaukan, Sehingga layar Optimus G yang terbaik dibandingkan rivalnya. tampilan luar tidak jauh berbeda dengan android merek lain, tetap dengan tampilan segi empa t dengan aksen bulat disetiap sisinya, namun ayng membedakan Optimus G adalah bagian belakangnya yang dilapisi dengan kaca Gorilla Glass. Hasilnya panel belakang terlihat bintik bitik sehingga tampilan optimus G ini makin elegan. 

Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG

Untuk sisinya dilengkapi beberapa tombol navigasi seperti tombol volume dan slot memori yang berada pada sisi kiri Optimus G, tombol on off berada disisi kanan, headphone jack berada dibagian atas, hanya saja Optimus G tidak memiliki tombol kamera dibagian sisinya. Tobol lain yang terdapat dibagian depan secara keseluruhan sama dengan smartphone lain seperti tombol home dan menu. Optimus G punya desain unibodi sehingga bagian belakangnya tidak dapat dibuka. Secara keseluruhan, Optimus G berdesain simpel dan terasa solid di tangan. 


Sistem operasi Optimus G adalah Android 4.1.2 atau yang disebut sebagai Jelly Bean. Sama seperti vendor Android lainnya, LG coba menciptakan user interface sendiri yang dinamakan Optimus UI. Fitur yang termasuk paling keren adalah Q slide dan Quck Memo. Q Slide berfungsi untuk melakukan dua fitur bersamaan seperti menulis SMS sambil nonton video. Sedangkan Quick Memo berfungsi untuk muncul dengan menekan dua tombol volume secara bersamaan. Fitur ini berguna untuk mencatat sesuatu, misalnya nomor telepon secara cepat di layar cukup dengan goresan tangan. Kemudian baru ditulis di kontak dengan meniru tulisan tersebut. Vitur unik lainnya adalah zooming, yaitu memperbesar tampilan video. Optimus G dibekali prosesor 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro generasi terbaru yang powerful dan RAM 2GB. Pengoperasian ponsel sangat lancar dan layar sentuhnya berjalan mulus tanpa gejala lag. Saat melakukan multitasking pun tidak ada gejala operasional ponsel ini menjadi lambat. 

Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG
Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG

Untuk kecepatan internetnya cukup nyaman, ketika diukur dengan aplikasi benchmark Quadrant Standar, Optimus G mencapai skor 7835. Jauh lebih tinggi dibandingkan One X yang menjadi salah satu pesaingnya.

Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG

Dengan kekuatan baterai 2.100 mAh, Optimus cukup bisa diandalkan untuk dipakai seharian dengan pemakaian nirmal.

Optimus G, Android Sangar Dari LG – Kesangarannya juga terbukti dengan resolusi kamera hingga 13 megapixel dan dilengkapi LED Flash, terdapat fitur TimeCatch dimana kamera bisa menangkap beberapa fame sebelum melakukan shot, sama dengan fitur yang ada pada Blackberry 10. Tidak butuh timer jika ingin melakukan shot otomatis, cukup dengan meneriakan cheese, smile atau LG, kamera langsut shot otomatis, kren bukan? Videonya juga sudah kualitas campcorder dengan resolusi full HD 1080p@30fps. 

Optimu- G-Android-Sangar-Dari-LG

Optimus G, Android Sangar Dari LG - Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Optimus G adalah 6,5 juta. Bagaimana? Sangat banyak keunggulan yang dimiliki LG optimus G bukan?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger