Harlem Shake Gila!!

Harlem Shake - Awalnya saya tidak mau peduli dengan ketenaran harlem shake ini, malahan saya tidak suka. Tapi kenapa makin banyak saja orang yang meniru gayanya dan mengupload videonya ke youtube dengan versi masing-masing. Ya sudah.. dari pada saya benci tak menentu, saya coba saja cari tahu asal mula kenapa harlem shake ini makin terkenal aja, katanya saingan gangnam style sih.. coba cek deh.

harlem-shake

Ada kesamaan ternyata antara Harlem Shake dan Gangnam Style.. Harlem juga sebuah nama daerah di New York, sama seperti Gangnam Style yang juga nama daerah di Korea Selatan. Harlem shake ini sebenarnya sebuah lagu dari DJ Baauer, musisi muda Amerika yang masih berumur 23 tahun ini makin melenjit karyanya berkat Filthy Frank yang seorang komedian membuat video yan berisi orang yang sedang menari seperti orang kerasukan setan dan diiringi oleh lagu harlem shake. Kenapa harus kayak orang kesurupan? ternyata tahun 1981 di harlem daerah NY tersebut ada seorang yang bernama Al b (Albee. red)
Dia seorang pemabuk berat sehingga saat bergoyapun ya goyangan orang mabuk. Sekaran dibuat versi gokilnya, selalu diawali dengan seseorang yang asik menari sendiri pakai topeng. kemudian tiba-tiba semua yang berada disekitarnya ikut bergoyang dengan gaya masing-masing yang monoton.

Berkat video tersebut awalnya lagu harlem shake hanya ditonton 1.3 juta sekarang dalam seminggu sudah ditonton 10 juta orang. cukup luar biasa ya... harlem shake memang Gila!! kayak orang kesurupan!!

lihat nih videonya tapi versi indonesianya.. versi luar udah banyak dan udah biasa toh...
Sengaja saya ambil dari kantor Online biar terlihat lebih gokil,  hehe....





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger