Beasiswa Australia Awards $30.000 Pertahun

Beasiswa Australia Awards $30.000 pertahun - Teman-teman yang ingin mendapatkan beasiswa ke Australi sekarang bisa diwujudkan dengan mengikuti Beasiswa Australia Awards atau Australia Awards Scholarship (AAS). Program ini diggelar oleh AusAID . Banyak fasilitas yan diberikannya salah satunya Beasiswa Australia Awards $30.000  pertahun

Dulu nama program ini adalah Australian Development Scholarship (ADS), yang menawarkan beasiswa untuk meraih gelar sarjana atau master diberbagai universitas di Australia dengan harapan lulusannya dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dinegara masing-masing. Beasiswa Australia Awards $30.000  pertahun tidak punya syarat yang terlalu sulit, IPK minimal 2,9 skala 4.0, Bahasa inggris dengan nilai IELTS minimal 5.0, TOELF paper-based minimal 500 atau TOEFL iBT minimal 61.

banyak fasilitas yang diberikan seperti biaya pendidikan penuh, tiket pesawat pulang pergi dari negara masing-masing, biaya akomodasi adntentusaja biaya hidup setahun sebesar 30.000 dolar Australia dan asuransi kesehatan

Sebelum masuk perkuliahan, calon mahasiswa mengikuti program perkenalan yang disebut dengan Introductory Academic Program. Poin dari program ini adalah mempelajari cara hidup dan tips belajar di Australia dan bahkan diberikan pelatihan bahasa inggris melalui kelas Pre-Course English.

Sangat tertarik untuk mengikuti Beasiswa Australia Awards $30.000 pertahun bukan? Kalau anda sangat tertarik dengan Beasiswa Australia Awards $30.000 pertahun ini informasi lengkap dapat anda download disini. Untuk pendaftaran program beasiswa untuk tahun 2014 dibuka tanggal 4 Maret dan tutup pada 2 Agustus mendatang. Buruan mendaftar di program Beasiswa Australia Awards $30.000/tahun. Kapan lagi anda bisa mendapatkan kesempatan bagus ini!!

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagalimang Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger